is EXHAUST FAN MASPION 200 NEX 8 INCH - ELEKTRONIK BEKASI

EXHAUST FAN MASPION 200 NEX 8 INCH


 





Deskripsi Produk Maspion EXHAUST FAN 8" MV 200 NEX
Maspion EXHAUST FAN MV 200 NEX



Maspion adalah merk produk perkakas dalam bidang peralatan dapur, peralatan rumah tangga, barang pecah belah dan peralatan listrik Exhaust Fan dari Maspion sebagai solusi tepat saat mengalami kegerahan di rumah. Ruangan yang lembab akan menyebabkan lantai dan tembok berjamur dan cat tembok mengelupas. Untuk itu, Pengaturan sirkulasi udara yang baik sangat penting untuk menjaga kesehatan penghuni rumah. Exhaust fan dari Maspion berfungsi untuk mengatur sirkulasi udara dengan cara menghisap udara kotor di dalam ruangan, membuangnya ke luar dan membawa udara segar masuk. Seiring masuknya udara segar, ruangan pun terasa semakin bersih dan lebih sejuk. Dengan Maspion MV 250 NEX Exhaust Fan. Teknologi Thermal dilengkapi pengaman berupa Thermal Fuse, untuk mengatur suhu motor serta mencegah terbakarnya motor akibat kelebihan tegangan.



Sirkulasi Udara yang Sehat

Berbeda dengan kipas angin, exhaust fan menyalurkan udara ke luar dan membawa masuk udara segar ke dalam ruangan. Sementara, kipas angin hanya memutar udara yang berada di sekitar hingga menimbulkan sensasi dingin.Exhaust fan pun menjadi pilihan yang lebih unggul dalam memberikan udara segar dan sehat.



Hemat Energi

Dengan daya 35 W, Maspion MV 250 NEX Exhaust Fan 10" adalah solusi pendingin ruangan yang sehat dansangat ekonomis dibandingkan jenis pendingin ruangan lainnya. Exhaust fan ini dilengkapi dengan bilah kipas sepanjang 25 cm yang tidak berisik sehingga dapat mendinginkan ruangan dengan maksimal. Dengan motor yang kuat dan sistem lubrikasi otomatis, exhaust fan ini tidak boleh dilewatkan.



Spesifikasi

- Ukuran exhaust 8 Inch (20 CM)

- Ukuran untuk tembok 25 CM

- Tidak berisik, tahan panas dan motor lebih bandel

- Memiliki 2 fungsi arah putaran (IN - OUT)

- Dilengkapi sekering pengaman panas

- Sistem pelumasan otomatis

- Daya hemat energi 30W




 
Support : Copyright © 2011-2022. ELEKTRONIK BEKASI - All Rights Reserved