is AC AQUA KCR 05ANC 1/2PK - ELEKTRONIK BEKASI

AC AQUA KCR 05ANC 1/2PK


 





Aqua Japan AQA-KCR5ANC Low Watt AC Split - White [0.5 PK]


Aqua Japan AQA-KCR5ANC Low Watt AC Split - White [0.5 PK], hadirkan kesegaran udara di rumah saat menikmati momen bahagia bersama keluarga Anda dengan AC Low Watt Series dari AQUA Jepang. Inovasi terbaru dari Jepang yang mampu mendinginkan ruangan secara cepat dengan efisiensi enrgi listrik terbaik.

Fitur :

Energy Saving
Pendingin ruangan ini mampu mencapai efisiensi kerja yang tinggi di semua frekuensi dan hemat listrik. Sehingga mampu mendinginkan ruangan lebih cepat dan lebih kuat.
Low Watt
Kompresor beradaptasi di daya listrik yang rendah dan sistem pendinginan yang dioptimalkan, sehingga konsumsi listrik berkurang 40% dibandingkan model standar (Daya Listrik untuk 1/2PK = 320W dan 1PK = 660W).
Big Blade & Long Distance
Unit indoor ditingkatkan kinerjanya dengan motor yang dioptimalkan, kipas yang lebih panjang dan besar. Mampu mendinginkan ruangan secara cepat dan menghembuskan udara yang kuat dengan jarak maksimal.
Blue Fin & Pure Copper
Evaporator dan Kondensor yang terbuat dari 100% tembaga dan dilapisi Bue Fin yang mampu meningkatkan efektifitas pendinginan sampai dengan 25% dan rata-rata kinerja pendinginan meningkat 3% dibandingkan dengan non Blue Fin. Lapisan Blue Fin juga mampu mencegah kerusakan unit dari korosi dan karat.
Wide Votage
Pendingin ruangan mampu bekerja optimal dan stabil di tegangan 160V-242V, sehingga menghasilkan kapasitas pendinginan yang lebih cepat dan nyaman.





 
Support : Copyright © 2011-2022. ELEKTRONIK BEKASI - All Rights Reserved