is SAMSUNG 85H4000HA - ELEKTRONIK BEKASI

SAMSUNG 85H4000HA


Dedicated sink and water jet




 HARGA Mesin Cuci Samsung 85H4000HA Rp 2.990.000
Teknologi Activ Dual Wash dari Mesin Cuci Samsung ini dilengkapi dengan tempat mencuci khusus, yang memberikan ruang mencuci yang nyaman dan unik untuk pencucian dengan tangan, terutama untuk bahan halus dan lembut, atau untuk bagian pakaian yang sulit dijangkau. Dilengkapi juga dengan Water Jet yang ada di samping mesin cuci, yang dinyalakan atau dimatikan hanya dengan sekali tekan. Dan setiap sisa air dapat digunakan kembali untuk mencuci pakaian dalam drum Mecin Cuci dibawah, atau dibuang.

Wobble Technology: Mengurangi Lilit, Merawat Sempurna Pakaian Kesayangan Anda

Advanced fabric care and cleaning
Teknologi wobble dengan inovasi terbaru yang bisa mengontrol konsumsi pemakaian air dan merawat pakaian Anda dengan sempurna ada di mesin cuci ini. Pencucian dengan menggunakan ombak yang dihasilkan dari 2 roler pulsator dapat mengurangi lilit dan mengurangi konsumsi air hingga 40%.
Easy opening, easy viewing

Mudah Dibuka, Mudah Dilihat

Tutup Mesin Cuci Samsung ini dirancang untuk membuka dan menutup dengan lancar dan tidak berisik! Mesin cuci ini juga memiliki Kaca yang terbuat dari Tempered Glass, sehingga Anda dapat dengan mudah melihat cuci Anda tanpa perlu mengangkat tutupnya. Dan itu juga sangat tahan lama dan tahan terhadap goresan dan kerusakan, sehingga akan bertahan lama.
Soft and gentle on clothes

Halus dan Lembut pada Pakaian

Dengan Diamond Drum, tabung mesin cuci Samsung dengan embos berlian memberikan daya cuci hebat dan merawat bahan dengan lembut. Tabung yang dirancang khusus ini mengadaptasi cara kerja papan gilas yang ampuh menghilangkan kotoran dan mengurangi sobekan kain pada lubang hingga 34% dibandingkan dengan tabung mesin cuci konvensional.
Elegant Blue Display

Elegant Blue Display

Desain yang modern, stylish, tangguh terlihat dari bentuk yang memanjakan mata Anda, desain panel dengan ice blue display serta peletakan yang memudahkan Anda dalam menggunakan mesin cuci Samsung terbaru serta tempered glass yang anti gores.
Tempat Pencucian Khusus

Tempat Pencucian Khusus

Tempat pencucian khusus dari Mesin Cuci Samsung ini memberikan ruang mencuci yang nyaman dan unik untuk pencucian dengan tangan, terutama untuk bahan halus dan lembut, atau untuk bagian pakaian yang sulit dijangkau.
Water Jet

Water Jet

Sangat mudah untuk mendapatkan sumber air dari Water Jet yang ada di samping mesin cuci ini. Water Jet dapat dinyalakan atau dimatikan hanya dengan sekali tekan. Dan setiap sisa air dapat digunakan kembali untuk mencuci pakaian dalam drum Mecin Cuci di bawah, atau dibuang.

(Produk Discontinue )
 
Support : Copyright © 2011-2022. ELEKTRONIK BEKASI - All Rights Reserved